what ?

Selasa, 10 Agustus 2010

hari pertama puasa , hari aku berhaus haus ria

aku lapar
aku haus
yess ..
hari pertama puasaan
ga tahan , mataharinya nyucuk banget -____-

mudahan tahan smpe titik darah penghabisan ya

besok aku sekolah , ternyata kaga jadi libur semingguan ini , di ganti smua
dan gra gra pengumuman baru ini , tipe x ku jadi habissssbisbis
knapa eh knapa , krna harus mengganti ulang smuanya yg udah aku tulis di agendaku jadi harus ku ralat lagi T.T

dan katanya tuh ya , kita pesantren pake baju sekolah . wtf ?!
yeah .

terus ntar pas tanggal 15 , aku bakti sosial sama anak anak BANS , sekali lagi , BANS .
lagi deh , BANS ! aku bangga *tangan diatas*

well , aku ga ada temen smsan , pacarku lgi bobo , mungkin dia laper kali ye , mungkin dengan bobok dia jdi ga laper lagi. hehe . sumpah sotoy abis
ada yg mau nemenin smsan ? ni nmrku 085753550xxx
coba aja kalau kagak nyasar ye

riri sma citra mau kerumah ni , pada ngajak jalan , kangen juga sama mreka bwakakakak

smpe disini ya postingan ane , ane mau ngupload foto di FLICKR neh
*liat ntuh kan ada yg di pojok kanan blog ku , itutuh foto" ku , di view yaaaa :D

keep enjoyy :)
wassalamualaikum !