what ?

Senin, 09 Agustus 2010

ah apalah namanya . terserah

sekarang aku sering ditinggalin pacarku buat latian paskib :(
aku agak sedikit ngerasa ga di peduliin lagi sih.
tpi ya aku juga ga mau egois.
dia kya gitu juga krna tuntutan sekolah kan , buat 17an juga.
sukses ya 17annya buat pacarku , Aji :*

btw hari ni aku bolos , bcause faktor M (MALAS)
acara di sekolah tu bikin aku ngantuk suntuk untuk untuk bnget
jadi males deh
buat kelas 1 AKUTANSI AK2 , kita harus yakin , we can guysss . yeeeeeahhh

wah ga krasa ya , malam ini tuh orang orang uda pada teraweh , besok pan uda puasaan .
yeah buat yg bobonya bangkong kya kebo minta kawin , alarm tu uda di standby ya , buat sahur besok
sepertinya tekadku buat teraweh tiap hri bisa kagak terwujud , bwakwakakak lagi lagi faktor M.
hanya aku dan Tuhan yg tau kawan.

smpe disini dulu yee postinganku , belum mandi ni , sekalian mau bertapa di wc .
*oalaaah , jam di rumahku mati toh kirain memang masih jam setengah 7 xD
aku nya daritadi santai aja kaga mandi . yeah . salahkan jam tak beranak batre

kiskis :* mwaa